Cara Membuat Alert Dengan Javascript - TongCoders

Breaking

-[TongCoders]- Tutorial Script Code.

BANNER 728X90

Selasa, 05 Juni 2018

Cara Membuat Alert Dengan Javascript


Assalamualalikum

Selamat Malam semua sobat Codersss Nah mimin ingin memberikan Cara Membuat Alert Dengan Javascript , ada yang tau alert itu apa? alert itu adalah sebuah pemberitahuan kepada seseorang saat pertama kali masuk kedalam website atau blog kita , Kurang lebih penjelasannya seperti itu sobat Codersss hehehe.

Untuk Membuat Alert Dengan Javascript Caranya cukup mudah nih sobat Codersss yang pertama itu kalian harus mempunyai sebuah kopi ataupun sebuah teh manis untuk menemani kalian ngoding hehehe gk ko itu hanya sebuah pemanis sobat Codersss.



Nah berikut dibawah ini adalah sebuah Source Code Cara Membuat Alert Dengan Javascript Silahkan kalian salin Source code dibawah ini dan kalian ganti textnya dengan kata-kata manis kalian ya :3


<script>
alert('Hello, Sobar Codersss');
</script>	



Code diatas merupakan Cara Membuat Alert Dengan Javascript dengan mudah sobat Codersss hehehe itu hanya sebuah pop up yang tampil hanya sekali sobat Codersss, jika kalian ingin lebih dari 1 kali popnya kalian bisa tambahkan alert('text'); atau kalian bisa lihat seperti source code dibawah ini Sobat Codersss.


<script>
	alert('Hello, Sobar Codersss'); // 1
	alert('Hello, Sobar Codersss'); // 2
	alert('Hello, Sobar Codersss'); // 3
</script>	



Nah kalian bisa Menambahkan semau kalian Sobat Codersss, Oke sobat Codersss semoga Cara Membuat Alert Dengan Javascript ini bisa bermanfaat bagi kalian ya para Codersss Jangan lupa untuk Membaca article-article menarik lainnya di TongCoders ini ya sobat :)

Wassalamu'alaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar