Cara Memberi Warna Saat text Di Selected Atau Di Block - TongCoders

Breaking

-[TongCoders]- Tutorial Script Code.

BANNER 728X90

Selasa, 05 Juni 2018

Cara Memberi Warna Saat text Di Selected Atau Di Block



Asslamualaikum

Hai sobat Codersss Gimana nih Mau mempercantik blog atau website kita gk nih hehehe, Nah kali ini TongCoders Ingin memberikan Cara Memberi Warna Saat text Di Selected Atau Di Block , paham atau tidak dengan kata-kata tersebut? Oke akan mimin jelaskan sedikit nih mumpung mimin lagi baik hahahah.

Text selected atau yang biasa kita kenal dengan sebutan blok suatu text disebuah web maupun word , nah disini mimin bukan ingin membirakan cara yang diword ya tapi disuatu website atau blog sobat Codersss. Selain itu juga Memberi Warna Saat text Di Selected Atau Di Block itu akan membuat pembaca blog kita terasa nyaman maupun akan terlihat indah .

Gimana sih cara buatnya ngomong bae hahahah, Nah untuk cara membuatnya kalian cukup menyalin dan merubah warna background dan color .


::selection {
    background: #070707; 
        color: #ff0000;
    }
::-moz-selection {
    background: #070707;
        color: #ff0000;
    }
::-webkit-selection {
    background: #070707; 
        color: #ff0000;
    } 



Nah untuk penempatannya kalian bisa tempatkan di bagian css <style> , dan fungsi dari code tersebut itu merupakan untuk memberi warna background dan Warna Saat text Di Selected Atau Di Block , kalian cukup mengedit bagian background dan color.

Setelah kalian sesuaikan dengan keinginan kalian bisa save dan bisa kalian lihat hasilnya :) , mungkin itu dulu tips Cara Memberi Warna Saat text Di Selected Atau Di Block dari mimin semoga tips ini bermanfaat ya Codersss

Jangan lupa untuk subscribe dan membaca article menarik lainnya dari TongCoders ini ya sobat Codersss hehehe

Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar