Cara Memilih Html Color Code Yang Bagus - TongCoders

Breaking

-[TongCoders]- Tutorial Script Code.

BANNER 728X90

Selasa, 05 Juni 2018

Cara Memilih Html Color Code Yang Bagus



Hello Sobat Codersss mimin mau membawakan sesuatu nih buat kalian yang sukanya memainkan warna, asal jangan memainkan hati seseorang aja ya Codersss wkwkwk. Nah kali ini mimin ingin memberikan Cara Memilih Html Color Code Yang Bagus .

Nah kalau kita menggunakan Color Code seperti code HEX ini akan memudahkan kita untuk memilih warna sesuai kengininan dan lebih indah seperti cintanya dia hahahaha, selain keindahan color code hex ini bisa juga untuk menambahkan nilai keindahan pada website kita Codersss yailah kan dikasih warna gimana sih TongCoders -,- :v haha



Untuk memilih warna yang kalian inginkan kalian bisa membuka website dibawah ini untuk memilih warna keinginan kalian .

https://html-color-codes.info/old/colorpicker.html

Selain Web disitu kita juga bisa menggunakan fasilitas dari google kalian cukup mengetikan Color Code #ffffff , nah color code seperti #ffffff ini yang artinya warna putih :v emang warna putih tong cek aja hahaha. 

https://www.google.co.id/search?q=%23ffffff



Nah kira-kira ketika kalian tuliskan digoogle search engine seperti mimin bilang kurang lebih tampilannya seperti diatas , selain code Hex ada banyak code yang bisa kita gunakan difasilitas tersebut seperti HEX, RGB, HSV, HSL, & CMYK .

Gimana Codersss gk usah bingung-bingung untuk memilih warna karna sudah banyak yang mewarnai hati kita ya kan hahaha, Nah gimana udah gk bingung lagi kan untuk memilih warna yang kita inginkan .

Okke Codersss mungkin itu dulu Cara Memilih Html Color Code Yang Bagus , nanti mimin akan update lagi tentang article menarik lainnya jangan lupa untuk subscribe dan baca article menarik lainnya ya diwebsite TongCoders.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar